MAHASISWA FUADAH MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL

Mahasiswa memberikan bantuan. 

Salatiga 6 desember 2017, Program Studi Ilmu Al Qur’an Dan Tafsir yang diketuai ibu Tri Wahyu Hidayati, M.Ag bekerja sama dengan HMJ IAT menghelat acara bertajuk “Silaturahmi Dan Gelar Karya Mahasiswa Iat Tahun 2017”. Acara gelar karya ini bertujuan menggali minat dan bakat mahasiswa dibidang kewirausahaan dan seni ini berjalan dengan baik.
Mahasiwa tiap semester menampilkan produk-produk yang telah dihasilkan dalam matakuliah kewirausahaan ini dihadiri oleh wadek I Fuadah, Wadek III Fuadah, kajur IAT, dosen kewirausahaan dan dosen-dosen lainnya. Mahasiswa menyajikan produk jadi siap pakai dan saji, diantaranya pakaian jadi, manisan kemasan, pisang keju, kerajinan flannel, lukisan dan banyak kerajinan menarik lainnya. Semua produk syaratnya harus dibuat dengan tangannya sendiri. Selain produk ada juga pentas seni yang sangat meriah.
Acara ajang gelar karya dan silaturahim ini juga dikemas bersamaan dengan peringatan maulid nabi SAW. Mauzhah hasanah diisi oleh bp. HM. Shulthoni, M.pd. acara ini ditutup dengan tumpengan bersama mahasiswa dan dosen yang mengajar pada lingkungan jurusan IAT.

Tersimpan di Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*