MAKRAB FAKULTAS USHULUDDIN, ADAB DAN HUMANIORA

Makrab Fakultas, Ushuluddin, Adab dan Humaniora bertemakan ”Satukan Perbedaan, Rekatkan Kekeluargaan Demi Terwujudnya FUADAH yang Berkualitas” dilaksanakan di Thekelan, Kopeng, Getasan, Kab. Semarang, sebuah tempat dilereng gunung merbabu yang asri dan dipenuhi dengan ketenangan, keramahtamahan dan keindahan ini berlangsung seru, penuh keakraban. bahkan pelaksanaan makrab fakultas ini tidak hanya di lapangan dan masjid, tapi juga dilaksanakan di vihara yang berada di sekitar thekelan. pengalaman ini tentu akan menambahkan pengalaman persatuan dalam keberagaman dalam realitas masyarakat.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora, Dr. Benny Ridwan. dalam sambutan pembukaan makrab, selain menegaskan nilai-nilai persahabatan dan kebersamaan antar mahasiswa juga memberikan materi tentang hablumminallah, hablumminannas dan hablum minal alam. nilai-nilai kontekstual yang berada disekitar mahasiswa dan masyarakat.

acara makrab yang diketuai oleh Diana Trisnawati ini berjalan dengan lancar. makrab berangkat dari kampus 2 IAIN Salatiga jum’at sore dan berakhir penutupan oleh Dr. M. Ghufron minggu siang. kegiatan seru yang dilaksanakan dalam acara tersebut diantaranya adalah outbond, diskusi setiap jurusan, khatmil qur’an, shalat berjamaah, api unggun dan banyak game-game seru lainnya. dengan adanya acara ini semoga fakultas ushuluddin, adab dan humaniora semakin hangat dan penuh semangat kedepannya.

Tersimpan di Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*